My Playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Kamis, 08 September 2011

//FanFiction//Seven Girls//Seirs//Part 1 A//Kwon Sha In//Ok Nathaniel//Intro Member

Kwon Sha In
Lee In Mi

Kim Hee Na

Park Mi Young

Yoon Hae Hee

 Ok Nathaniel

 Shin Young Ie





Seirs*Seven Girls*









*Super Junior*



Tittle : Seven Girls
Author : Kayla
dibantu : Sun Hee..Hea Min..
Cast : Bisa dilihat di Covernya
Rated : entahlah antara PG & NC
Genre : Fantasy, Romance,Friendship
Warning : Gaje, typo, aneh dll
Disclaimer : ide awalnya punya aku.. dan berkembang karena masukan berbagai pihak,,dan jangan berisik ya...
Summary : Mereka, bersahabat,tapi karena cinta,persahabatan itu menjadi rumit



::Shain Pov::

ku langkahkan kakiku menuju kantor SM dimana aku menjadi salah satu trainee nya...yup,seperti biasa,sepulang sekolah tempat yang harus ku datangi adalah kantor SM...kalau aku boleh jujur,training ini sangat berat bagiku,belum lagi aku sudah kelas tiga SMA,dimana ujian datang menghadang,tapi demi cita-citaku menjadi seorang artis Girlband.

"Shain!"panggil seorang yeoja,aku menoleh kearah suara tersebut.
"Natha...!"sautku,dia belari kearahku
"Jeongmal Mianhae,seminggu ini aku tidak bisa masuk,karena aku pergi ke amerika.."jelas Natha
"ah..gwenchana Nat,kajja kita ke ruangan training"ajakku sambil menggeretnya kedepan pintu lift.

'Treenggg'pintu Lift pun terbuka,kami pun segera masuk kedalamnya

"Shain,kamu sudah makan?"tanya Natha
"Belum,waeyo?"tanyaku
"kita makan yuk di cafee bawah..."ajaknya
"Oke.."jawabku

'Treenggg'pintu lift pun terbuka,kami segera keluar dari lift

BUUKK...aku bertabrakan dengan seorang namja

"Aghassi..."panggilnya,aku melongo melihat mukanya yang menatapku

'dia!namja yang semalam!'batinku,aku berusaha kabur tapi sial!dia memegang tanganku

"Aghassi...Mianhae!jeongmal Mianhae!"ucapnya
"Diam kau!"bentakku sambil berontak
"Aghassi.."ucapnya
"lepaskan aku!dan lupakan..kamu memang benar-benar!"ucapku semakin kasar

"Shain!kau tak tau dia siapa?"tanya Natha

"Aku tidak tau dan tidak mau tau,,yang jelas dia..dia.."ucapku penuh emosi
"Lupakan!Lupakan!Lupakan!Lupakan!"ucapku ke namja tadi
"anggap saja,kejadian semalam tidak pernah terjadi,Algess-eoyo?"ucapku mulai tenang,dia akhirnya melepaskan tanganku dan aku segera menjauh darinya.

~~FlashBack~~

aku berada di halte bus yang berada didepan kantor SM..aku menunggu kehadiran Oppa untuk menjemputku..sekarang menunjukkan jam dua malam waktu korea,udara semakin dingin,ku eratkan jaketku supaya membuatku merasa hangat..

*Bbiiiiippp*handphoneku berbunyi,aku segera menekan tombol hijau

"yeoboseyo.."
"ne yeoboseyo...Shain,mianhae..hari ini oppa tidak bisa menjemputmu,oppa sedang berada di busan sekarang...oppa ada tugas yang perlu diselesaikan,jadi,malam ini kau pulang naik taksi saja ya..annyeong"bbiiipppp...sambungan telfon itu terputus,aku hanya menggeleng geleng sambil menunggu ada taksi lewat.

"Aghassii..."ucap seorang namja,aku segera menoleh kearah suara itu,ku temukan seorang namja yang sedang mabuk pingsan dibelakangku.

"Gwenchana?"tanyaku sambil memegang tubuhnya,dia mengangguk asal-asalan.
"ku bawa kau kerumahku,kau bau alkohol..kau sedang mabuk sekarang"ucapku,untuk ada taksi lewat malam itu,aku segera menyetopnya dan membawa namja tadi kerumahku.

@Shain Home

untung saja,appa sedang keluar kota,oppa sedang berada di busan dan umma sedang berada di afrika untuk memperkenalkan produk terbarunya.jadi rumah sepi tidak ada siapapun,kubawa namja tadi untuk kurebahkan dikamarku.

"kenapa denganya?tapi,,sepertinya aku mengenalnya...tunggu!bukan mengenalnya tapi mengetahuinya...tapi dia siapa?"tanyaku kikuk..kutatap wajah namja itu yang tertidur pulas 'Aigo..ganteng sekali wajahnya...'ucapku dalam hati...

kuberdiri untuk mengambil segelas air putih,tapi namja itu menarik tanganku sehingga membuatku jatuh diatas dadanya.,mata kami saling bertemu,tak lama kemudian aku menyadari semuanya

"apa apaan ini?"tanyaku,aku berusaha berdiri dan meninggalkanya,tapi dia menahan tubuhku sehingga aku tak bisa berdiri...dia langsung melumat bibirku lama,sialnya aku!aku terbuai dan membalas ciumanya...ciuman pertama yang kurasakan selama aku hidup,semakin lama kami berciuman membuat kami tak sadar,kami sudah tak menggunakan apa-apa,hanya tertutup selimut,dan malam ini adalah malam pertamaku melakukan hal intim bersama namja yang tak ku kenal,dan akhirnya kami tertidur bersama tanpa mengunakan sehelai pakaian pun.

keesokkan paginya,aku terbangun karena sinar matahari menyilaukan mataku.betapa kagetnya aku ketika ku menjadari aku tidur dengan namja yang semalam!terlebih dengan keadaanku yang tidak menggunakan pakaian sehelaipun,kumelihat namja itu mulai bangun dengan sadarnya,aku segera menutupi tubuhku dengan selimut putih.

"Kau?"ucapnya,ketika dia melihatku ketakutan tak menggunakan pakaian hanya memakai selimut transparan.
"apa?apa yang...yang,yang kita lakuakn semalam?"tanyaku mulai panik dan mulai meneteskan airmata,kulihat dia berusaha mengingat semuanya,tapi dia hanya menggeleng tak tahu..dia memelukku erat.

"mungkin,kita sudah melakukanya..."ucapnya,aku mendorong tubuhnya.
"Yadong!"ucapku langsung berjalan kearah kamar mandi,karena badanku terasa lengket,kusadari..darah perawanku telah keluar dan memberikan bekas di badanku dan tempat tidur..aku menangis sambl membersihkan badanku..ketika aku selesai,aku keluar dari kamar mandi dan melihat namja itu sudah tidak ada dikamar ku.

~~flashback end~~

::Natha Pov::
'ada apa ini?semalam memang terjadi apa?'tanyaku yang masih mematung di depan lift bersama Namja yang aku tau bernama 'Choi Siwon' itu.

"kenapa denganya?"tanyaku pelan,dia hanya menunduk,dia masih tidak mau menjawabnya,aku segera pergi untuk mengejar Shain yang mungkin sudah sampai ruangan Training..tapi,tanganku digenggam erat olehnya.

"Waeyo?"tanyaku lebut
"boleh aku tau,siapa namanya?"tanyanya
"Kwon Sha In,panggil saja dia Shain..sudah?aku boleh pergi?"tanyaku,dia melepaskan tanganku dan aku bergegas mengejar Shain.

diruang training

"Shain!kenapa dengan namja tadi?"tanyaku penasaran,dia menggeleng sambil menatap jendela yang mengarah keluar gedung
"kau menangis?"tanyaku,dia makin terisak dan memelukku erat.

"waeyo?ceritakanlah...jangan kau simpan sendiri..."ucapku sambil berusaha menenangkanya
"aku..aku sudah tidak,tidak perawan lagi..."ucapnya sambil terisak semakin kencang
"sama namja tadi?"tanyaku,kurasakan dia mengangguk.
"sabarlah...namja tadi memang berotak yadong,,tenang saja..aku tidak akan membleber kanya pada siapapun"ucapku masih memeluknya.






Part 1 A end---

Tidak ada komentar: