My Playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Jumat, 09 September 2011

//FanFiction//Seven Girls//Seirs//Part 1 B//Lee In Mi//Kim Hee Na//Intro Member//


//FanFiction//Seven Girls//Seirs//Part 1 A//Lee In Mi//Kim Hee Na//

Kwon Sha In
Lee In Mi

Kim Hee Na

Park Mi Young

Yoon Hae Hee

 Ok Nathaniel

 Shin Young Ie





Seirs*Seven Girls*









*Super Junior*



Tittle : Seven Girls
Author : Sunhee
dibantu : Miyoung..Hea Min..eonni
Cast : Bisa dilihat di Covernya
Rated : entahlah antara PG & NC
Genre : Fantasy, Romance,Friendship
Warning : Gaje, typo, aneh dll
Disclaimer : ide awalnya punya aku.. dan berkembang karena masukan berbagai pihak,,dan jangan berisik ya...
Summary : Mereka, bersahabat,tapi karena cinta,persahabatan itu menjadi rumit


::Inmi Pov::

hari ini,aku berencana untuk masuk training setelah dua hari ini mengalami cedera kaki..hhmm,apa aku kuat menjalani training ini?kalau aku keluar,sia-sia lah hasil belajarku selama dua tahun tiga bulan ini...

"Inmi!"panggil seorang namja,aku menoleh ke arah suara tersebut
"Wookie oppa"sabaku lagi
"kau kemana saja?kenapa dua hari ini kau tidak masuk?"tanyanya
"aku cedera oppa"jawabku
"jinjja?"tanyanya,aku mengangguk
"tapi kau tidak kenapa napa kan?"tanyanya
"ne oppa,tak usah khuwatir,hanya cidera biasa..kata dokter juga tidak usah terlalu dicemaskan"jelasku

"Wookie!Kau kemana saja!"teriak Shindong Oppa
"Disini Hyung!"jawabnya
"ah kau ini!kajja kita siap siap..sebentar lagi kita mau mulai di Music Bank!"ucapnya sambil menarik tangan Wookie Oppa,aku hanya tertawa kecil dan menggelengkan kepalaku.setelah mereka pergi aku berjalan menuju lift.

'Treenggg'pintu lift terbuka,aku segera masuk kedalamnya...betapa kagetnya aku melihat seorang namja dan yeoja berciuman mesra didalam lift itu...mereka berhenti setelah menyadari kehadiranku,aku segera keluar dari lift itu dan memilih lewat tangga darurat.

"Yadoongggg!!!!"teriakku di tangga darurat yang sepi itu

"mereka!merekaa!!aish!!sungguh tak sopan!!dan Pabo sekali!!berciuman di dalam lift?!ha...sunggu tak sopaaannnn!!!'teriakku,suaraku menggema sangking sepinya.

"Kyaaakk...yeoja berisik!"teriak seorang namja dari lantai atas

"Nu..Nuguya?!"tanyaku sambil teriak

"kau tak tahu aku siapa?"tanyanya dingin
"kalo aku tau,nggak bakal aku tanya!dasar pabo!"teriakku,dia menampakkan dirinya dari lantai dua...'omo!namja tadi!'ucapku dalam hati dan bercoba melarikan diri,.

"eh tunggu dulu...mau kemana kau?sudah berani beraninya mengintip kami,teriak teriak di tangga?!"bentaknya sambil menuruni tangga.
"apa maumu ha?sudah berani menguping ucapanku tadi,kasar pula...namja aneh!"ucapku sambil berusaha keluar tapi,SIAL!tanganku ditarik seginggak tubuhku berada diantara badanya dan tembok.

'Eottokeh?'tanyaku dalam hati,aku berusaha berontak tapi tubuhnya menggencetku kuat,dia mendekatkan wajahnya berusaha menciumku tapi aku menghindar.

"cukup!hentikan!"teriakku dan akhirnya dia berhasil menciumku tepat di bibir,aku semakin berontak tapi apa daya dia sudah melumat semua bagian bibirku,dia bermain lidah denganku...dan tak bisa ku tolak...akhirnya,kami bertukar air liur...ketika kekuatanya melemah,aku segera mendorongnya.

BUUKKK...dia terjatuh

"kau puas?'tanyaku sambil memberikan senyum evil,ku elap bibirku yang basah karena tingkahnya dan segera berjalan menaikki tangga dengan cepat menuju ruang training.

::Heena Pov::

"hei!kenapa kau terlambat?"tanyaku ketika melihatnya membuka pintu,untung seongsaengnim belum datang
"kenapa inmi?"tanyaku ketika melihat mukanya yang terlihat sangat kacau

"aku...sialan!namja sialaaannn!!!!!"teriaknya sambil menangis
"kau kenapa?jangan teriak teriak...ceritakan saja..."ucapku

"aku bertemu dengan namja aneh,yadong,gila,dan sialaaann...dia dia"ucapnya terbata bata penuh dengan amarah.

"sudahlah..jangan menangs lagi...kita lupakan saja kejadian itu..kamu yang sabar ya...seongsaengnim sudah datang...jadi,ceritanya nanti saja ya..."ucapku sambil mencoba menenangkanya.

@Malam hari setelah Training

"Waeyo chingu?ada apa?"tanyaku di cafee SM
"tadi,aku mau masuk ke lift,tapi aku melihat seorang namja dan yeoja tak aku kenal sedang berciuman,akhirnya aku beralih naik tangga,tapi namja tadi menemukanku dan memarahiku dan akhirnya dia menciumku.."jelasnya dengan nada yang sudah lumayan tenang tapi tetap bergetar...

"apa?di lift?ciuman?"tanyaku,dia mengangguk'omo!itu...itu kan...'ucapku dalam hati

~~FlashBack~~

aku berjalan memasuki lift hendak keliar dari kantor SM,di lift aku melihat seorang namja sendirian sedang membenahi rambut blode ya.

"Aghassi.."panggilnya,aku menoleh
"Ne?"tanyaku,dia mendekat dan aku nggak bisa menghindar..akhirnya kamipun berciuman,sampai pintu lift terbuka,aku melihat seorang yeoja berdiri di depan lift dan berpaling,dan berjalan cepat.

PLLAAAKKK...aku menampar namja tadi dan berjalan keluar kantor SM

~~FlashBackend~~

"jangan jangan"ucapku
"jangan jangan apa Heena?"tanyanya
"ah oh,itu..ani.."jawabku kikuk dan tersenyum berusaha menutupi segalanya

"tapi,setelah ku ingat ingat wajah yeoja itu..."ucapnya,aku semakin panik

"ha?bagai,bagaimana wajah yeoja itu?"tanyaku
"rambutnya panjang,kulitnya putih dan memakai kaca mata gaya...itulah ciri cirinya...kalau tidak salah"ucapnya.aku terbelalak mendengarnya,berharap dia tidak tahu apa apa.

"kenapa kau?"tanyanya mulai curiga
"ah tidak..tidak apa apa"jawabku gemetar
"apa kamu tau siapa yeoja itu?"tanyanya"atau"ucapanya langsung kucela
"Molla...sudahlah,lupakan saja..kita pulang saja,Ini sudah malam..."ucapku langsung berdiri dan keluar mencari taksi

Part 1B Intro member END~~

Tidak ada komentar: