My Playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Jumat, 09 September 2011

//FanFiction//Seven Girls//Seirs//Part 1 C//Park Mi Young//Shin Young Ie//Yoon Hae Hee//


//FanFiction//Seven Girls//Seirs//Part 1 C//Park Mi Young//Shin Young Ie//Kim Hae Hee//

Kwon Sha In
Lee In Mi

Kim Hee Na

Park Mi Young

Yoon Hae Hee

 Ok Nathaniel

 Shin Young Ie





Seirs*Seven Girls*









*Super Junior*



Tittle : Seven Girls
Author : Sunhee
dibantu : Miyoung..Hea Min..eonni
Cast : Bisa dilihat di Covernya
Rated : entahlah antara PG & NC
Genre : Fantasy, Romance,Friendship
Warning : Gaje, typo, aneh dll
Disclaimer : ide awalnya punya aku.. dan berkembang karena masukan berbagai pihak,,dan jangan berisik ya...
Summary : Mereka, bersahabat,tapi karena cinta,persahabatan itu menjadi rumit





::Miyoung Pov::

"Maksudmu apa?"tanyaku kepada Youngie yang sedang bercerita,oh iya,youngie itu adik tiriku,appa dan eomma kandungku bercerai,lalu aku memilih bersama appa,dan appa menikah dengan eomma youngie dua belas tahun silam.
"iya,jadi kalo misalnya kita berpacaran dengan siapapun bisa dipecat!atau nggak diberi hukuman yang sanagt berat"ceritanya,dia orang yang sangat polos yang pernah aku temui.


"Hei!Kalian,aish...tunggu aku!"teriak seorang yeoja,kami pun menoleh

"Eh,Hae.."ucap youngie ketikadia sudah ada di depan kami

"Kalian,aduh...kalian tau?hari ini,training kita sangat berat!"ucapnya ter senggal senggal
"Jinjja?"tanyaku serampak dengan youngie,dia mengangguk

"kalian,harus bersiap siap,siapa tau kita akn segera lulus training,"ucapnya,aku mengangguk
"kita naik asaja yuk..."ajakku dan yang lain mengangguk,kami pun berjalan kearah lift,ketika pintu terbuka,kami segera masuk kedalam,kami melihat tiga sosok namja,dan kami tidak begitu peduli dengan kehadiran mereka.

"Aghassi"panggil alah satu namja,aku tidak menoleh
"Aghassi"panggilnya lagi,dan menepuk nepuk pundakku pelan

"Ne?"tanyaku ramah
"Kamu siswa training ya?"tanyanya,aku mengangguk
"oh..."jawabnya singkat

*Treengg*pintu lift terbuka,kami segera keluar dari lift dan menuju ruang training

"tadi itu siapa?"tanya Hae
"Molla"jawabku singkat
"yang pasti seorang namja"jelas Youngie,aku hanya menggelng

"Oh iya,aku tadi bertemu dengan Ahjussi,katanya,besok kita disuruh bertemu denanya,jam sembilan tepat"jelas Youngie
"untuk apa?"tanya Hae
"Entah...Appa mu bilang begitu"jelasnya,aku tidak memperdulikanya,aku terpanah melihat namja yang tampan dan gagah,memakai kacamata hitam dan baju kaos seta celana jeans yang terlihat pas dengan tubuhnya.

"MIYOOOUUUNNNGGGG!!!"teriak Youngie dan Hae bersamaan,dan akhirnya namja itu melihatku

"ah iya iya,wae?"tanyaku kikuk
"kau bengong,melihat siapa sih?"tanya Hae dan melihat sekeliling
"namja itu?"tanya youngie
"Molla...kajja,nanti kita terlambat"ucapku langsung menarik chingu chinguku ini


::Youngie Pov::

"namja itu?"tanyaku
"Molla...kajja,nanti kita terlambat"ucapnya langsung menarik kami menuju ruangan training

"Annyeong"ucapku langsung duduk di salah satu kursi yang kosong.
"Seongsaengnim kemana?"tanyaku
"Molla"jawab Hae singkat

"Youngie!"teriak seorang yeoja cantik,tinggi,putih dan pipinya chuby
"Nuguya?"tanyaku
"Kwon Shain!kemarilah"ucapnya,aku segera berdiri dan berjalan menuju Shain Eonni

"Kau,sudah siap kan?"tanyanya"hari ini,seongsaengnim tidak bisa datang,jadi digantikan dengan oppadeul dari Boyband terkenal super junior!"jelas Natha eonni
"Mwoya?"tanyaku kaget,mereka mengangguk

"Bukanya tadi,Wookie Oppa katanya ada jadwal perfomence ya di music bank?"tanya Inmi eonni
"Mungkin mereka sedang berbohong"ucap heena eonnie

"Ada apa ini?"tanya Miyoung yang tiba tiba sudah duduk di sebelahku bersama Hae

"Seongsaengnim tidak bisa datang,jadi digantikan oleh Oppadeul Super Junior"jelasku
"Jinjja?"tanya Hae,dan Miyoung hanya bengong,aku mengangguk

"semoga menjadi hari yang menyenangkan"ucap Inmi eonni,dilanjutkan oleh 'amin'an yang lain.

"Annyeonghaseyo..."ucap salah satu member yang kurasa adalah leadernya ketika memasuki Ruang training,kulihat semua teman temanku bersorak gembira

"Kami pengganti seongsaengnim kalian untuk hari ini"jelasnya lagi

"Annyeong haseyo,Leeteuk Imnida"lanjut sang leader tersebut,dan dilanjutkan oleh member yang lain

'Kami akan mengajarkan pelatihan bagi kalian,mulai dari gerak ke samping tapi lekukan ke kanan,dan yang lain lain"jelasnya lebih lanjut
"meu nggak mau,kalian harus mau"canda namja yang bernama Donghae itu
"Sekarang,buat tujuh kelompok"lanjut Sungmin Oppa
"Anggotanya 7 orang setiap kelompok"jelas Yesung oppa,kami pun mengangguk...

Shain eonni,Inmi eonni,Natha eonni,Heena eonni,miyoung eonni,Hae eonni dan aku sudah menjadi satu kelompok.

"Kalian,sudah jadi?"tanya Kyuhyun oppa,kami mengangguk,dia tersenyum lalu berjalan kedepan dan berbisik pada salah satu member yang memakai kaca mata dan masker.

::Haehee Pov::

'Aigo...namja itu,ganteng sekali...'ucapku dalam hati,aku terbelalak meliaht senyumnya,terutama senyum evilnya,awalnya aku adalah SparKyu,dan aku senang bisa bertemu dengan idolaku disini,tapi dia tidak tau kalau aku SparKyu,aku ingin dia tau tapi tidak menggunakan cara yang lebay,cara yang tidak membuat harga diriku turun didepanya,cara yang membuat harga diriku justru naik,kan sungguh kehormatan besar kalau aku bisa jadi yeoja chingunya><

"Hei!bengong saja kau!"ucap Inmi eonni mengangetkanku
"mikirin apa sih?"tanya heena eonni,aku hanya bisa tertunduk malu..

"sudah suda..kita latihan diluar gedung ya..."teriak sang leader,kami langsung berjalan mengikuti kelompok oppadeul itu.



Part 1 C end~~~part 2 posted december

Tidak ada komentar: